Selasa, 12 Mei 2015

how to build marketing campaign

1. WHO (target market)
- semua usia dan kalangan. mau laki-laki atau perempuan, terutama anak muda mulai dari sekolah menengah pertama hingga mahasiswa yang memiliki uang lebih dari 300 ribu.
- orang yang ingin memiliki sepatu original tapi budget nya terbatas.
- orang yang ingin memenuhi kebutuhan nya dalam bergaya sporty dan kekinian dengan memakai sepatu original.
- anak muda yang lelah karena membeli sepatu KW, Grade ori, KWS, dan replika dengan harga mahal gara gara uangnya ga cukup buat beli yg ORIGINAL.

2. WHERE
- pada saat Car Free Day
- Festival Musik kekinian
- booth pameran di mall kelas menengah atas
- pemasaran secara online

3. WHAT
Sepatu brand brand terkenal seperti nike, adidas , rebook, etc. dengan kualitas yang jangan dipertanyakan lagi baiknya  dan dengan harga yang terjangkau buat anak muda
dengan pelayanan yang baik, fast response , melayani COD di daerah tangerang dan discount dengan jumlah

4. WHY
- bisa memenuhi keinginan pelanggan sesuai dengan budget yang mereka miliki. jadi, kita bisa memilih dan mensarankan sepatu yang dapat mereka beli sesuai dengan budget yang dimiliki.
- 100% original , money back guarantee


0 komentar:

Posting Komentar